Edaran Jam Kerja Dampak Covid-19

KPU RI tidak tinggal diam dan ikut aktif mencegah penyebaran Covid-19. Senin 16/03/2020 lembaga otoritas kepemiluan tersebut mengeluarkan surat edaran (SE) tindak lanjut pencegahan Corona. SE nomor 4 tahun 2020 tersebut meminta jajaran KPU, KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk melakukan tindak lanjut pencegahan penularan infeksi Covid-19. SE tersebut memerhatikan pernyataan resmi WHO, pernyataan dan arahan Presiden Joko Widodo tentang Covid-19 sebagai bencana nasional.                                     

 

Terbitnya SE nomor 4 2020 tersebut dimaksudkan sebagai panduan mencegah, mengurangi penyebaran dan melindungi jajaran pejabat KPU dari risiko Covid-19. Selain itu,memberikan panduan work from home (wfh) bagi jajaran pejabat KPU dan memastikan pelaksanaan tugas dan fungsi serta layanan jajaran KPU tetap berjalan secara efektif dan efisien.                                                                         

 

Ketua KPU kabupaten Probolinggo, Lukman Hakim, menyambut baik adanya SE nomor 4 tahun 2020 tersebut. Surat edaran telah memberikan panduan kinerja dan layanan KPU kabupaten Probolinggo tetap diberikan. Komisioner, Sekretaris, Kasubag dan staf tetap melakukan tugas pokok dan fungsinya dengan tetap menjaga kesehatan dan kebersihan. "Komisioner, Sekretaris,  Kasubag dan staf siap mematuhi SE tersebut. Setiap kita harus bahu membahu ikut mencegah persebaran Covid-19. Pencegahan dimulai dari diri sendiri dan sekarang juga", kata Lukman di ruang kerjanya.

Berita Terbaru 

Redaksi Website

KPU Kabupaten Probolinggo

Jl. Raya Panglima Sudirman no. 440
Kec. Kraksaan Kab. Probolinggo
Prov. Jawa Timur
Telp. (0335) 843076, 846428
Email: admin@kpu-probolinggokab.go.id

Peta Petunjuk Arah

Login

Scroll to top