KPU kabupaten Probolinggo mengkikuti rapat koordinasi Divisi Parmas yang digelar oleh Divisi Parmas KPU Jatim, Selasa 12/05/2020 jam 20.00 WIB. Rakor tersebut dilaksanakan via video conference. Rapat tersebut membahas dua agenda penting yaitu kelembagaan PPID (pejabat pengelola informasi dan dokumentasi) serta perkembangan Covid-19 di masing-masing kabupaten/kota.


Hadir dalam rapat tersebut komisioner Divisi Parmas kabupaten/kota se Jawa Timur. Rapat dipimpin oleh Komisioner KPU Jatim, Gogot Cahyo Baskoro. Dia meminta jajaran Parmas di Jawa Timur menyampaikan perkembangan penyebaran Covid-19 terutama kebijakan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) di Jatim, yaitu Malang Raya, Sidoarjo, Gresik dan Surabaya. "Saya minta kabupaten/kota yang menerapkan PSBB menyampaikan laporannya. Selain pula, kabupaten/kota yang berbatasan dengan provinsi lain seperti Ngawi, Tuban, Pacitan dan Banyuwangi", pinta Gogot.

 

Kabupaten Sampang yang baru masuk zona merah Covid-19 juga diminta menyampaikan laporannya. Sehubungan dengan PPID, KPU diminta melayani permintaan informasi sesuai dengan peraturan yang berlaku terkait keterbukaan informasi publik. Terutama, kabupaten kota yang akan melaksanakan  pemilihan serentak. Kegiatan rapat koordinasi Divisi Parmas se Jatim ditutup jam 22.05 WIB. Komisioner dan staf diminta tetap mematuhi protokol pencegahan Covid-19.

Berita Terbaru 

Redaksi Website

KPU Kabupaten Probolinggo

Jl. Raya Panglima Sudirman no. 440
Kec. Kraksaan Kab. Probolinggo
Prov. Jawa Timur
Telp. (0335) 843076, 846428
Email: admin@kpu-probolinggokab.go.id

Peta Petunjuk Arah

Login

Scroll to top