Video conference ditengah firus covid19

Jajaran KPU Kabupaten Probolinggo terus bergerak aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19. KPU tetap memberikan layanan sesuai protokol pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan menggelar rapat dengan menggunakan video conference (Vidcon). Rapat tersebut dilaksanakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur dan diikuti oleh 38  Komisioner Parmas se-Jatim. Ikut dalam kegiatan tersebut komisioner KPU kabupaten Probolinggo Divisi Parmas dan SDM, Aliwafa.


Kegiatan rapat dilaksanakan jam 13.00 WIB hingga jam 15.00 WIB. Rapat membahas penundaan pemilihan serentak 2020 dan implikasinya, Sistem kerja KPU, sosialisasi dan pendidikan pencegahan Covid-19, dan laporan kinerja Divisi Parmas di masing-masing kabupaten/kota.  Pada kegiatan tersebut, Divisi Parmas Provinsi, Gogot Cahyo Baskoro meminta jajaran KPU kabupaten dan kota untuk ikut aktif bahu membahu memberikan sosialisasi dan pendidikan masyat untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten/Kota masing-masing. "Saya minta kawan-kawan ikut aktif memberikan pendidikan kepada masyarakat melalui media sosial yang ada. Hal itu bisa dilakukan dengan membuat meme, info grafis maupun video sosialisasi", pinta Gogot.


Lebih lanjut dinyatakannya kepada para komisioner yang membidangi Parmas supaya mendapatkan informasi dari sumber-sumber yang otoritatif. Hal itu penting agar informasi yang disampaikan bersifat mendidik dan dapat dipercaya. "Pastikan bahwa informasi yang disampaikan bersumber dari pemerintah yang berwenang. Ini sangat penting kita lakukan", kata pria kelahiran Magetan ini tegas.

Berita Terbaru 

Redaksi Website

KPU Kabupaten Probolinggo

Jl. Raya Panglima Sudirman no. 440
Kec. Kraksaan Kab. Probolinggo
Prov. Jawa Timur
Telp. (0335) 843076, 846428
Email: admin@kpu-probolinggokab.go.id

Peta Petunjuk Arah

Login

Scroll to top